mahad@uinkhas.ac.id 081311104150

Menjelang Tahun Ajaran Baru, Mahad Adakan Tes Penerimaan Murobbi, Murobbiyah, dan Musyrifah

Home >Berita >Menjelang Tahun Ajaran Baru, Mahad Adakan Tes Penerimaan Murobbi, Murobbiyah, dan Musyrifah
Diposting : Jumat, 25 Aug 2023, 14:16:34 | Dilihat : 237 kali
Menjelang Tahun Ajaran Baru, Mahad Adakan Tes Penerimaan Murobbi, Murobbiyah, dan Musyrifah


Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM Ma’had Al-Jami’ah UIN Khas Jember yang bertugas dalam melaksanakan dan mengontrol kegiatan, Ma’had Al-Jami’ah mengadakan tes penerimaan Murobbi/Murobbiyah dan Musyrifah pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 di Blok Abu Bakar.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah satu Murobbiyah, Ustadzah Iftitah, bahwa pendaftar murobbi ada dua pendaftar, sedangkan untuk murobbiyah terdapat tiga pendaftar, dan pendaftar musyrifah mencapai empat puluh lima pendaftar.

“Tahun ini tidak ada tes penerimaan musyrif, karena kuotanya sudah terpenuhi, hanya butuh empat musyrif saja” tambahnya.

Dari beberapa pendaftar tersebut, akan terpilih satu murobbi yang ditugaskan di Blok Rabi’ah Adawiyah (BR), dan dua Murobbiyah yang akan ditugaskan di Blok Saifuddin Zuhri Selatan (BSS), dan Blok Saifuddin Zuhri Utara (BSU). Adapun untuk musyrifah, akan terpilih 16 musyrifah yang akan ditugaskan di masing-masing blok, yaitu Blok Saifuddin Zuhri Selatan (BSS), dan Blok Saifuddin Zuhri Utara (BSU).

Untuk pengumuman Murobbi/Murobbiyah dan Musyrifah yang diterima akan diinformasikan melalui web dan juga Instagram Ma’had pada hari Jum’at, 25 Agustus 2023. (Silfiy)

Berita Terbaru

Halal bi Halal : Moment Memperkuat Diri menjadi Lebih Kuat
23 Apr 2024By Adminweb
Jalin Keakraban dengan Silaturrahim
22 Apr 2024By Adminweb
Tiga Bekal Rektor bagi Para Mahasantri UIN KHAS Jember pada Acara Nuzulul Quran
03 Apr 2024By mahad

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;