mahad@uinkhas.ac.id 081311104150

Menyongsong Persiapan Kegiatan Tahun 2023, Mahad Al Jamiah Gelar Raker dengan Pimpinan UIN Khas Jem

Home >Berita >Menyongsong Persiapan Kegiatan Tahun 2023, Mahad Al Jamiah Gelar Raker dengan Pimpinan UIN Khas Jem
Diposting : Senin, 05 Dec 2022, 10:13:53 | Dilihat : 162 kali
Menyongsong Persiapan Kegiatan Tahun 2023, Mahad Al Jamiah Gelar Raker dengan Pimpinan UIN Khas Jem


mahad.uinkhas.ac.id. - Dalam rangka persiapan kegiatan tahun 2023, Mahad UIN Khas mengadakan rapat kerja bertempat di Dira Hotel, Kencong Jember 2-3 Desember 2022. Acara dibuka oleh Rektor UIN Khas Jember, Prof. Babun Suharto .  Turut hadir dan memberikan materi yaitu Wakil Rektor II, Dr. Chotib, S.Ag, MM dan Kabiro AUPK, Dr. Ali Sodiq serta perwakilan lembaga atau unit yang ada di univeristas. Raker mengambil tema "Raket Mahad UIN Khas: Koordinasi, Reorientasi dan Evaluasi"

Pembahasan dalam rapat kerja ini memfokuskan pada evaluasi kegiatan 2022 dan persiapan mekanisme  penerimaan mahasantri tahun 2022-2023, mulai dari persiapan aplikasi oleh unit TIPD hingga pelayanan mahasiswa setelah ada di Mahad seperti program taklim dan program BTQ-PPI. Pembahasan ini melibatkan pihak LP2M, TIPD dan Bagian penerimaan mahasiswa baru. Diskusi dengan pihak terkait menghasilkan kesepahaman bahwa perlunya koordinasi intens dalam menyiapkan kegiatan tahun 2022-2023.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II menyampaikan  pentingnya memberikan pelayanan terbaik terhadap mahasiswa mengacu pada RKAKL yang ada. Di samping itu, tertib administrasi dalam setiap pelaporan keuangan sangatlah penting karena terkait dengan pemeriksaan oleh Irjen maupun BPK.

Acara kemudian ditutup dengan doa oleh Wakil Rektor III, Dr. Hepni, MM. Tidak lupa beliau menyampaikan pesan posisi penting mahad sebagai penjaga gawang moralitas mahasiswa di universitas. Harapannya dengan program-program yang di Mahad dapat meningkatkan moralitas dan spiritualitas mahasiswa.(sf)

Berita Terbaru

Halal bi Halal : Moment Memperkuat Diri menjadi Lebih Kuat
23 Apr 2024By Adminweb
Jalin Keakraban dengan Silaturrahim
22 Apr 2024By Adminweb
Tiga Bekal Rektor bagi Para Mahasantri UIN KHAS Jember pada Acara Nuzulul Quran
03 Apr 2024By mahad

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;