mahad@uinkhas.ac.id 081311104150

TINGKATKAN MANAJEMEN MUTU, MAHAD UIN KHAS JEMBER LAKSANAKAN AUDIT ISO

Home >Berita >TINGKATKAN MANAJEMEN MUTU, MAHAD UIN KHAS JEMBER LAKSANAKAN AUDIT ISO
Diposting : Kamis, 24 Nov 2022, 08:43:15 | Dilihat : 183 kali
TINGKATKAN MANAJEMEN MUTU, MAHAD UIN KHAS JEMBER LAKSANAKAN AUDIT ISO


mahad.uinkhas.ac.id- Setelah menyelesaikan Audit Mutu Internal (AMI) Beberapa waktu yang lalu, Mahad UIN Khas Jember kembali melakukan audit manajemen mutu pada hari Senin 23 Nopember 2022.  Pada kesempatan kali ini, audit manajemen mutu dilakukan oleh tim dari Lembaga ISO. Auditor dari ISO adalah Bapak M. Ainun Najib yang didampingi oleh Dr. Sugeng Listyo dan tim dari LPM UIN Khas Jember. Dari pihak Mahad turut hadir Mudir Mahad  Pengasuh dan jajaran staf dan Murabbi-Murabbiyah. Kegiatan audit berlangsung hampir 2 jam dari pukul 14.10 WIB sampai dengan 16.03 WIB.

Proses audit berjalan dengan serius. Sejumlah dokumen telah disiapkan oleh Mahad dalam rangka kegiatan audit ini. Auditor melakukan pemeriksaan dokumen dan beberapa kali melontarkan pertanyaan yang tidak terduga terkait manajemen tata kelola yang ada di mahad. Mahad menjawab dengan menunjukkan beberapa dokumen sesuai dengan permintaan auditor. Pada akhir sesi acara, auditor menyampaikan beberapa catatan terkait dengan hasil audit sebagai bahan perbaikan dan evaluasi bagi mahad dalam peningkatan manajemen mutu.

Bapak Najib selaku auditor berpesan kepada seluruh pengurus Mahad, "Semoga dokumen yang telah disampaikan oleh mahad ini tidak hanya sekedar dokumen tetapi dokumen ini harus hidup. Apa yang ada dalam dokumen ini betul-betul dilaksanakan".

Di akhir acara Mudir Mahad, Kyai Fathor Rahman, M.Sy menyampaikan "saya mengucapkan terimakasih kepada Tim ISO yang yang telah hadir melakukan audit dan memberikan masukan-masukan terhadap manajemen tata kelola yang ada di Mahad. Kegiatan audit oleh ISO ini menjadi pembelajaran berharga bagi segenap pengurus dalam upaya meningkatkan manajemen mutu mahad agar bisa memberikan pelayanan terbaik. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap seluruh pengurus yang telah menyiapkan segala hal berkaitan dengan persiapan audit ISO di mahad dari beberapa hari yang lalu." (sf)

Berita Terbaru

Halal bi Halal : Moment Memperkuat Diri menjadi Lebih Kuat
23 Apr 2024By Adminweb
Jalin Keakraban dengan Silaturrahim
22 Apr 2024By Adminweb
Tiga Bekal Rektor bagi Para Mahasantri UIN KHAS Jember pada Acara Nuzulul Quran
03 Apr 2024By mahad

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;